5 organisasi.. Masih mau nambah lagi??

Tuesday, August 23, 2011 Amelia D Astuti 2 Comments


Entah angin apa yang menyebabkan gue jadi suka banget aktifitas di luar sekolah, terutama organisasi. Padahal dulu jamannya gue SMP, jamannya gue masih culun *sekarang juga masih sebenernya*, ngga berkembang, ngga eksis *emang sekarang eksis? :o*. Yaah, pokoknya kalo orang-orang nanya pas SMP, Amel itu yang mana pasti harus dideskripsiin dulu sejelas-jelasnya. Yang tinggi itu, yang suka berempat itu sama Rizka, Tiara, Winda. Baru deh mereka jawab ‘Ooohh… yang mana ya?’. Tapi kalo sekarang, jamannya SMA tinggal sebut satu kalimat orang juga pada tau Amel yang mana. ‘Itu tuh yang suka bersihin kaca’. Hehehe..
Ah apapun yang terjadi semasa SMP gue, ngga mau gue ulang di masa ini. Masa SMA…  Gue ngga mau nyesel nantinya ah. Gue ngga mau nanti pas udah dewasa nanti, gue meratapi masa” ini dengan biasa” aja. Gue pengin masa ini bisa jadi masa yang gue kenang. Yang bisa gue certain ke anak cucu gue nantinya. Yang bisa dijadiin pengalaman berharga gue ketika nanti gue bener-bener ‘terjun’ di masyarakat.
Dasar pemikiran inilah yang menyebabkan gue rakus memilih ekskul. Yakk, pada awal masuk SMA gue memilih Sakura.com, Marching Band, Jurnalistik, dan Jerman Club untuk jadi ekskul gue. Dan (pada saat itu) gue masih berniat untuk masuk Tata Boga, Pusakawira, dan English Club, Kateda. Saat inilah gue merasa jadi orang paling rakus sedunia. 8 ekskul??? Gila aja. Oke akhirnya gue milih Sakura.com, Marching Band, Jurnalistik. Sisanya? gue ganti dengan OSIS dan POSKAB.  
Kemarin (berhari-hari atau minggu yang lalu), temen-temen gue yang FOR, mereka buat satu forum baru. Forum pelajar se-cikarang. Denger-denger prokernya menarik juga. Ah pengen ikuuutttt… Tapi tapi tapi tapi.. Segini aja gue udah nyaris ngos-ngosan. Yakin mau ikut?. Itu yang terngiang-ngiang di kepala gue. Tobat mel tobattt -.-
(Dan sampe sekarang gue masih galau mau ikutan apa ngga)

2 comments:

  1. anak marching band juga? wah sama dong, tapi gue ikutannya pas masi smp, kalo sekarang di sma ekskulnya kaga ada yang menarik buat diikutin (lah kok malah curhat?)
    ya, pinter-pinter bagi waktu lah, gila 5 ekskul! 1 ekskul aja udah males-malesan gue, apalagi 5 :o

    ReplyDelete
  2. ooh anak marching juga.. main alat musik apa?
    haha ya gitulah.. tapi seru banyak tantangannya..

    ReplyDelete

I don't hate comments ;)